expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 08 Februari 2019

H.AGUS DERMAWAN SOSOK CALEG GOLKAR YANG TIDAK MENGENAL KATA PENSIUN

H. Agus Dermawan politisi Partai Golkar yang maju dari dapil 1 Purwakarta, Namanya memang untuk masyarakat Kecamatan Purwakarta sudah di kenal cukup akrab, karena memang pernah menjabat sebagai Camat di Kecamatan Purwakarta.
Selesai pensiun sebagai birokrat tidak membuatnya fakum, malah semakin aktip diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, bahkan menjelang Pilbup Purwakarta 2018 Agus Dermawan sempat menjadi salah satu kandidat, meski akhirnya lebih memilih sebagai politisi di Partai Golkar yang pada Pileg 2019 ini di beri mandat oleh DPD Partai Golkar Purwakarta untuk maju sebagai Caleg Partai Golkar dari Dapil 1 Purwakarta.
Pengalamannya di Birokrasi memang diharapkan ilmu yang dimilikinya akan menjadi mitra dan penyeimbang Kebijakan kebijakan yang di buat bersama Pemkab Purwakarta.
H. Agus Dermawan memang sosok Caleg yang sederhana, ramah dan memiliki karir yang baik juga bersih sewaktu menjadi ASN di Pemkab Purwakarta.
H.AGUS DERMAWAN Memiliki visi misi yang jelas dalam mengemban amanah masyarakat Kecamatan Purwakarta.

Bagi masyarakat Kecamatan Purwakarta tentunya satu keuntungan jika memilih H. Agus Dermawan No.2 Partai Golkar karena masyarakat Kecamatan Purwakarta memiliki wakilnya di parlemen orang yang benar benar mengetahui permasalahan di daerahnya dan mengenal betul wilayahnya. -DKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar