expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 11 Februari 2018

H.DEDI MULYADI BERTEMU DENGAN H.SALEH BUDIMAN "BOS BUS BUDIMAN"





Bertemu dengan orang orang sukses kemudian mendengarkan cerita mereka berjuang meraih kesuksesannya, akan menjadi motivasi yang sangat luar biasa. seperti yang kita tahu keluarga Pak H.Saleh Budiman telah terjun juga ke dunia politik, putra Pak Saleh Budiman yaitu ir.Dede Sudrajat, MP. merupakan wakil wali kota Tasik selama Dua Priode kemudian pada tahun 2017 ikut Pilkada kota Tasik berpasangan dengan sama sama pengusaha Bus "Primajasa" H.Asep Hidayat Surdjo

Pak H.Saleh Budiman saat ini selain seorang pengusaha sukses juga sudah menjadi seorang tokoh Jawa Barat yang berada di wilayah Priangan Jawa Barat, semoga saja Pak Haji Saleh dapat memberikan dukungannya kepada pasang 2DM pada Pilgub Jabar 2018 nanti. Ini akan menjadi pelengkap dukungan dari para pengusaha Bus yang ada di Jawa Barat kepada KDM, seperti yang kita tahu juga wali kota Tasik saat ini Pak Budi Budiman juga seorang Pengusaha Bus"Mayasari Bhakti & Do'a Ibu" berpasangan H.Muhamad Yusuf, merupakan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan KDM samapi rela berjalan kaki berkilo kilo saat menjadi jurkam pasangan Budi-Yusuf. (DKS)

"Seru sekali mendengarkan cerita Pak Saleh Budiman, seorang pengusaha sukses asal Tasikmalaya. Lahir dari keluarga sederhana menjadikan Pak Budiman seorang pekerja keras.
Mimpinya sejak kecil adalah menjadi orang kaya yang sederhana. Kini, mimpi itu berhasil dia wujudkan.
Ada kisah lucu, Pak Budiman menceritakan bahwa beliau pernah menikah, namun karena peruntungan keluarganya tak kunjung berubah, Pak Budiman kemudian bercerai.
Dalam keyakinan diri Pak Budiman, dirinya akan sukses apabila menikah dengan seorang perempuan yang lahir di hari selasa. Saat itu, dia mencari perempuan dengan kriteria tersebut.
Hingga didapatlah perempuan yang lahir di hari selasa, namun karena usianya sudah tua, Pak Budiman urung menikahinya.
Akhirnya, Pak Budiman menemukan tambatan hati yang sejati, seorang perempuan yang cocok dan lahir di hari selasa.
Kerja keras Pak Budiman diawali dengan karir sebagai pedagang kecil di kampung, beliau membuat kas atau celengan dari kayu, setiap hari, celengan itu diisi dengan uang Rp100 hingga terkumpul sampai Rp80 ribu.
Beliau kemudian membeli mobil bekas dengan cara berkongsi dengan pengusaha dari Banjaran, Bandung.
Usaha beliau tumbuh dari waktu ke waktu, hingga memiliki truk sebanyak 20 unit.
Kemudian, dia mengubah usahanya menjadi usaha angkutan bis dengan nama "BUDIMAN".
Sikap sederhananya tetap nampak walau bisnya ribuan. Pak Budiman, orang sederhana dari Tasikmalaya". -Dedi Mulyadi

1 komentar: