expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 19 Desember 2019

SI BUDAK ANGON (DEDI MULYADI) SANG RATU ADIL

Tulisan ini terinspirasi dari sebuah artikel yang berjudul " SI BUDAK ANGON RATU ADIL"Ratu Adil - Inilah Budak Angon menurut Uga Wangsit Siliwangi

Kembali lagi pada Pilgub Jabar 2018 bagi KDM seperti salah aplikasi, kenapa KDM maju sebagai wakil Gubernur, padahal opini di masyarakat Jawa Barat yang terbangun adalah KDM sang calon Gubernur, segala isu dari mulai Prabu Siliwangi, Sampurasun, Sunda Wiwitan sampai Nyai Roro Kidul malah sebenarnya telah melanbungkan popularitas KDM.

Seperti yang kita tahu jauh dari konstelasi Pilgub Jabar, bahwa telah terjadi revalitas untuk Pilgub Jabar itu sendiri yaitu antara KDM dan RK. Namun rivalitas antara KDM dan RK pada Pilgub Jabar 2018 malah jadi terlihat samar, padahal jauh jauh hari sudah sangat nyata bahwa Pilgub Jabar adalah revalitas antara KDM dan RK.

Harapan sebagian masyarakat yang memiliki Calon Gubernurnya yang Nyunda Asli seperti KDM sirna karena kepentingan politik, bahkan bagi KDM yang bertahun tahun blusukan ke lebih 1000 desa di Jawa Barat nyaris sama sekali tidak menikmati riuh rendahnya Pilgub Jabar 2018 lalu.

Namun bagi si Budak Angon mengabdi untuk bangsa ini tidak perlu menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur, saat ini setelah jadi Wakil Rakyat di Komisi IV, namanya malah semakin membumi.

Pilgub Jabar 2018 akan jadi pembelajaran bagi partainya KDM, bagi para simpatisan dan pendukung KDM termasuk KDM sendiri, Semua rencana dan semangat harus dipupuk dari sekarang, Tidak akan terulang lagi pada Pilgub Jabar berikutnya KDM Insya Allah akan maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat. -DKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar