expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 01 Agustus 2017

SELAMAT UNTUK KANG DEDI MULYADI YANG TELAH RESMI DI USUNG PARTAI GOLKAR SEBAGAI CALON GUBERNUR JAWA BARAT PRIODE 2018-2023


Menyasikan teleconfrece Kang Dedi dengan Metro TV, baru kita merasa yakin akhirnya Surat Rekomendasi untuk Kang Dedi Mulyadi dari DPP Partai Golkar turun juga hari ini, Selasa 1 Agustus 2017.
Penantian panjang kita sebagai relawan dan simpatisan Kang Dedi di seluruh Jawa Barat akhirnya terbayar sudah. Partai Golkar yang memiliki 17 kursi di DPRD provinsi Jawa Barat hanya perlu 3 kursi tambahan untuk sampai dapat mendaftarkan Kang Dedi Mulyadi ke KPUD Jawa Barat. Jika melihat ini rasanya tidak terlalu sulit kedepannya, Partai Golkar tinggal menjalin koalisi dengan Partai Hanura yang memiliki 3 kursi atau PAN yang memiliki 4 kursi sudah cukup memenuhi ketentuan yang di atur Undang undang pemilihan kepala daerah untuk mengusung calon kepala daerah.
Surat rekomendasi ini juga membuat Kang Dedi Mulyadi menjadi kandidat Ke Tiga yang resmi diusung oleh Parpol dalam Pilgub Jabar 2018, setelah sebelumnya Kang Emil oleh Partai Nasdem dan Pak H.Deddy Mizwar oleh PKS
Dukungan politik Partai Golkar kepada Kang Dedi Mulyadi merupakan modal politik yang sangat luar biasa untuk Kang Dedi, karena provinsi Jawa Barat merupakan lumbung suaranya Parta Golkar sepanjang Republik ini berdiri.
Surat rekomendasi ini juga sebagai langkah awal dari mulai Partai Golkar sendiri, relawan maupun simpatisan Kang Dedi untuk menyamakan Visi, menyatukan tekad "Sareundeuk saigel, sabobot sapihanean" mengantarkan Kang Dedi sebagai Pemenang dalam Pilgub Jabar 2018.
Dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk Kang Dedi Mulyadi sebagai calon yang diusung partai Golkar dalam Pilgub Jabar 2018 nanti mari kita panjatkan Do'a puji syukur kehadirat Allah SWT.
SEMOGA KEMENANGAN ADA DI PIHAK KANG DEDI MULYADI. Amin YRA.(DKS)
#dedimulyadi7abar1
#spiritmanunggalnaurangsunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar