expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 08 September 2017

SEPERTINYA ADA YANG INGIN BERMAIN MAIN DENGAN KEPIWAIAN KI SUNDA (DEDI MULYADI) DALAM BERPOLITIK


Bagaimana orang yang dibesarkan sejak di lingkungan kampus, dalam berorganisasi, aktip di senat dan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) sekaligus menjabat sebagai ketua untuk wilayah Purwakarta, Ketika tahun 90an HMI merupakan organisasi kemahasiswaan yang memiliki taji sebagai pengkritik rezim orde baru, jadi biasanya alumni dari HMI ketika itu memiliki talenta berpolitik yang luar biasa.
Pasca selesai kuliah Kang Dedi diusia yang relative masih muda yaitu 27 tahun telan menjadi legislator dari Golkar ketika, Golkar yang ketika di era orde Baru sebuah organisasi yang merambah sampai ke tingkat RT RT, jadi orang orang Golkar ini, adalah kumpulan politisi yang berkelas. begitupun pasca reformasi ketika Golkar merubah wujud dirinya sebagai Partai Politik tetap bahwa orang orang Golkar adalah orang orang yang mempunyai akses sangat jauh sampai ke level akar rumput.
Saat ini Kang Dedi menjabat sebagai ketua DPD tingkat I Jawa Barat untuk priode 2017-2022 ini adalah boleh dibilang satu prestasi yang sangat fenomenal, pada usia 46 tahun telah menjadi orang Pertama Golkar di wilayah Jawa Barat, kenapa demikian? Karena tokoh tokoh Golkar itu sejak berdiri diawal Pak Harto mayoritas orang orang Jawa Barat di samping Jawa Barat sendiri merupakan lumbungnya suara Golkar sejak zaman berdiri.
Sebagai anak muda dari daerah terkecil Kedua di Jawa Barat Kang Dedi boleh dibilang sangat digjaya, artinya raihan posisi ketua DPD mampu menyisihkan para kepala daerah yang berasal dari Partai Golkar lainnya di Jawa Barat, Kang Dedi mampi menyingkirkan para purnawiran Jenderal sampai Profesor, kenapa bisa? karena seluruh kader Golkar menilai bahwa Kang Dedi adalah sosok pemimpin harapan Partai Golkar.
Saya yakin era Pilgub pada tahun 2013 dengan tahun 2018 di internal Partai Golkar nanti akan berbeda, ketika tahun 2013 situasi di internal partai Golkar di Jawa Barat tidak sekompak sekarang, ketika itu sebelum berlangsungnya Pilgub Pak Yance yang ketika itu menjabat sebagai ketua DPDnya, melakukan pembersihan partai untuk memuluskan pencalonannya sebagai Cagub, sangat berbeda sekali dengan saat ini kondisinya, dimana suara DPD tingkat ! dan DPD tingkat II Golkar Jawa Barat telah bulat mendukung Ki Sunda sebagai calon gubernur Jawa Barat priode 2018-2023, jadi kans sebagai pemenang untuk Kang Dedi Mulyadi sangatlah tinggi, faktor ini juga yang menyebabkan segala daya upaya PENJEGALAN dilakukan para pesaingnya. (DKS)
#dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar