expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 13 April 2017

HADIRI SIDANG IBU SITI ROKAYAH. KETUA DPD I GOLKAR JAWA BARAT H.DEDI MULYADI BERHARAP ADA ISLAH

Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah




PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi turut hadir dalam persidangan Situ Rokayah ibu yang digugat anaknya sendiri senilai Rp1,8 miliar di Pengadilan Negeri Garut, Kamis (13/4/2017).
Dedi mengaku memiliki janji kepada Rokayah untuk hadir di persidangan tersebut. Selain sebagai bentuk support langsung Dedi pun merasa perihatin dengan munculnya kasus gugatan tersebut. Pasalnya hubungan antara anak dan orang tua tidak sama dengan hubungan perusahaan industry.
“Saya janji untuk datang ke sidang tapi baru sempat hari ini. Saya berharap segera damai. Ini urusan ibu dengan anaknya bukan urusan perusahaan,” paparnya.
Rasa iba kepada Rokayah tidak saja dirasakan Dedi Mulyadi, pasalnya salah satu menantu Rokayah yakni, Asep Yana (53) mengaku perihatin dengan kondisi mertuanya itu. Selain karena sudah lanjut usia, untuk sekedar beraktifitas Rokayah selalu menggunakan kursi roda.
“Saya kasihan sama Ibu. Tetapi saudara kami itu kayaknya ketakukan ada Kang Dedi mendampingi, kami di internal keluarga sebenarnya mengupayakan ishlah,” tutur Yana.
#inspirasikangdedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar