expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 10 April 2017

KEBAIKKAN KANG DEDI MULYADI AKAN MENJADI JALAN EMAS UNTUK MERAIH CITA CITANYA

Rentang waktu 46 tahun bagi seorang politisi yang telah meraih kedudukan sebagai kepala daerah selama Dua priode kemudian menjadi Ketua Parpol elite untuk wilayah Jawa barat merupakan satu pencapaian prestasi yang sangat luar biasa.Untuk seorang politisi usia 46 tahun masih dapat dikatakan usia yang masih relatif muda masih banyak yang dapat diperbuat dan diraihnya untuk dapat membaktikan dirinya pada masyarakat dan ibu pertiwi.
Pada hari ini Kang Dedi Mulyadi 11 April 2017 merupakan hari kelahirannya yang ke 46 tahun, seorang anak desa yang mampu merubah nasib hidupnya lewat kerja keras dan perjuangan panjang melewati jalan terjal berliku.
Banyak pembelajaran untuk dijadikan motivasi hidup yang dapat kita ambil jika kita mengamati perjalanan karier seorang Dedi Mulyadi, sejak usia 27 telah tahun telah menjadi anggota legislatif, menjadi wakil bupati kemudian kariernya terus beranjak naik yaitu menjadi bupati Purwakarta untuk masa jabatan yang kedua kalinya sampai saat ini. Seribu satu orang yang dapat menggapai bintang dilangit, seribu satu orang yang dapat meraih mimpinya menjadi kenyataan dan Kang Dedi telah meraihnya.
Kemudian ada satu prestasi yang tidak dapat disamai oleh kandidat kandidat lainnya pada pilgub Jabar 2018, jika memang beliau nantinya menjadi salah satu pesertanya yaitu ketika Kang Dedi Mulyadi berpidato di PBB pada 19 Agustus 2015, Kang Dedi Mulyadi mampu mengikuti jejak sang proklamator Ir.Soekarno yang berpidato di PBB pada 30 September 1960. Ini adalah satu prestasi yang membawa harum ibu pertiwi, dimana kedua anak bangsa ini diakui dan didengar konsep pemikiran oleh dunia, meski dalam kontek yang berbeda.
Tapi dari yang saya kemukakan pada tulisan diatas, yang paling luar biasanya dari seorang Dedi Mulyadi yaitu kebaikannya selama ini entah itu secara pribadi maupun selaku kepala daerah atau ketua parpol, akan sangat panjang jika harus ditulis satu persatu semua kebaikan Kang Dedi Mulyadi, tapi yang jelas sosok Kang Dedi selalu ada di rumah rumah yang bocor, selalu ada yang mendampingi orang orang terpinggirkan atau teraniyaya, selalu ada dirumah rumah yang ada orang orang merintih kesakitan, kelaparan, inilah sosok Kang Dedi yang kebaikannya tidak mengenal batas dan waktu.
Prinsip prinsip kearifan lokal Tukang tutulung kanu keur butuh, tukang tatalang kanu keur susah, tukang ngateur kanu keur poekkeun seperti benar benar menjadi pakeum hidupnya, Kang Dedi telah memberikan pembelajaran kepada kita bahwa hidup kita sebagai manusia haruslah Silih Asah,Silih Asih, Silih Asuh.
Semoga saja semua kebaikan yang Kang Dedi Mulyadi tebar akan menjadi jalan emas untuk meraih semua cita citanya untuk mengabdikan dirinya kepada ibu pertiwi. (DKS)
#inspirasikangdedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar