expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 19 April 2017

JANJI POLITIK KANG DEDI MULYADI AKAN REALISTIS

Jika Kang Dedi Mulyadi di taqdirkan menjadi salah satu kontestan dalam Pilkada Jabar 2018, kita meyakini Kang Dedi akan memberikan janji janji politik yang realistis, yaitu janji janji yang disesuaikan dengan kemampuan APBD Jawa Barat.
Bukan janji muluk muluk sekedar mencari simpati para konstituen saja. Sekarang ini masyarakat sudah sangat cerdas menyikapi janji janji politik ini, bisa bisa janji politik malah jadi bumerang.
Berdasarkan kiprahnya selama menjadi Bupati Purwakarta selama Dua priode, kita melihat Kang Dedi adalah figur kepala daerah yang cerdas dalam mengambil solusi dan berinovasi, bagaimana tidak Purwakarta yang saat ini merupakan Kabupaten terkecil kedua pasca terbentuknya Kabupaten Pangandaran, tentu mendapat jatah APBD yang kecil jika dibandingkan dengan daerah daerah lainnya di Jawa Barat, namun seperti yang kita tahu, Purwakarta saat ini telah menjadi Kabupaten yang maju baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun tingkat kemapanan penduduknya.
Ada kemungkinan juga beberapa program yang telah berhasil diterapkan di Purwakarta oleh Kang Dedi akan di terapkan di Jawa Barat jika Allah SWT. mentaqdirkannya berkantor di gedung sate Bandung.
Seperti Pola Pendidikan berkarakter dengan pola pendidikan berkarakter diharapkan dapat menghasilkan kwalitas anak didik yang siap bersaing di masyarakat, memiliki kepribadian yang tangguh dan menjadikan pribadi yang pandai menghargai sesama.
Ada lagi yang lainnya Kang Dedi mungkin untuk pendidikan menengah atas akan dikembalikan pengeloaannya ke daerah tingkat II, sehingga daerah tertentu yang mampu dari segi anggaran bisa menggratiskan biaya spp tingkat SMTA, seperti yang terjadi di Purwakarta selama ini.
Untuk masalah administrasi kepemerintahan, saya yakin jika Kang Dedi Gubenurnya nasib para RT/RW akan jauh lebih baik, Kang Dedi mungkin akan membuat standarnya. Saat ini untuk Gaji RT dan RW di Purwakarta tertinggi di Jawa Barat jika di bandingkan daerah lainnya.
Dari semua yang diuraikan diatas ada yang paling utama, Kang Dedi Mulyadi yang selama ini sering mendapat penghargaan kepala daerah toleran, tentu akan mampu lebih menjaga kebhinekaan di Jawa Barat, disamping masalah masalah pengangguran,UMK, kemiskinan,.transparansi, jaminan kesehatan dan program program kesejahtraan bagi seluruh rakyat Jawa Barat lewat penciptaan lapangan kerja seluas luasnya.lewat program program pertanian yang melindungi petani dan buruh taninya.
Pokoknya jika Kang Dedi Gubenurnya susanannya akan berbeda, di samping GEMAH RIPAH REPEH RAPIH kita akan memiliki Gubernur yang dekat dengan rakyatnya, yang gampang di temui, yang sering blusukan ke warga warga, semuanya akan menjadi hal nyata bukan retorika.(DKS)
#kdmj1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar