expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 05 Juli 2017

DEDI MULYADI AKAN MENJADI PEMIMPIN BESAR DI NEGERI INI

“Pemimpin Besar Punya Impian Besar, Lalu Dia Punya Program Hebat Untuk Mewujudkan Impian Besarnya. Pemimpin Besar Punya Tujuan Besar, Lalu Dia Punya Strategi Hebat Untuk Mencapai Tujuan Besar Tersebut. Pemimpin Besar Punya Pribadi Pembelajar Yang Selalu Berkembang Bersama Perubahan, Serta Tidak Mundur Oleh Perangkap Kepentingan Dari Orang-Orang Tidak Berintegritas.” ~ Djajendra Motivation
“Pemimpin Besar Selalu Menghargai Integritas Pribadi Yang Cerdas Mengeluarkan Organisasi Dari Kegelapan Menuju Terang Yang Adil.” ~ Djajendra Motivation
Ungkapan kalimat motivasi yang ditulis sang motivator tersebut jika kita cermati ada semua pada diri Kang Dedi Mulyadi. Kang Dedi Mulyadi telah sukses meraih mimpinya, kemudian dari mimpi tersebut Kang Dedi memiliki rencana, strategi dan kecerdikan dalam mengelola APBD sehingga terwujudlah menjadi Purwakarta yang seperti sekarang ini.
Disisi lain Kang Dedi Mulyadi juga sangat menghargai orang orang di sekitarnya yang memiliki kemampuan dan integritas sesuai dengan bidangnya masing masing. Hal ini terbukti managemen Pemkab Purwakarta sering dijadikan tujuan study banding oleh daerah daerah lain di Indonesia.
Kita yakin ketokohan Kang Dedi Mulyadi tinggal menunggu waktu saja menjadi pemimpin besar di negeri ini, Kang Dedi telah membawa revolusi pada diri orang Sunda, bahwa sifat mengalah orang Sunda setahap demi setahap harus dapat dirubah, sudah waktunya orang Sunda meraih kejayaannya kembali seperti di era Padjadjaran, sudah waktunya orang Sunda menjadi pelopor pergerakan untuk membangun negeri ini, dan semua harapan itu tertumpu kepada orang orang seperti Kang Dedi Mulyadi yang memiliki nyali meski sering caci maki, didemo, dihujat sampai mendapat ancaman yang membahayakan jiwanya. TAPI TETAP TEGAR BERDIRI. (DKS)
#kdmj1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar