expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 09 Juli 2017

KANG DEDI MULYADI PEMIMPIN YANG "SAREUNDEUK SAIGEL SABOBOT SAPIHANEAN" DENGAN RAKYATNYA




Ketika ada seorang Kiai mengatakan Kang Dedi Mulyadi saat ini menjadi rujukan jika ingin melihat sosok urang Sunda, hal ini memang sangatlah tidak berlebihan.ini seperti yang sering saya tulis bahwa Kang Dedi Mulyadi adalah figur yang paling dapat mempresentasikan dirinya sebagai orang Sunda.
Hal ini dapat kita lihat dari mulai ucapan, pakaian, tingkah laku sampai cara berpikir Kang Dedi semuanya khas orang Sunda.
Sareundeuk Saigel Sabobot Sapihanean" merupakan Filosifi kebersamaan antara rakyat dengan pemimpinya. hal ini dapat terjadi jika seorang pemimpin tidak sombong,selalu hadir ditengah tengah masyarakat setelah hadir dan tentu seorang pemimpin yang tidak lupa akan semua janji janji politiknya ketika kampanye.
Untuk masalah kedekatan dengan rakyat kita tidak meragukan hal ini terhadap sikap Kang Dedi, kita melihat kiprah Kang Dedi selama ini tidak hanya dekat secara seremonial saja, tapi sudah mencapai kedekatan emosional yang tinggi, Kang Dedi telah memposisikan dirinya sebagai bemper, tameng, pelindung dan pengayom bagi rakyatnya di tambah jiwa dermawan Kang Dedi semakin lengkaplah bahwa Kang Dedi adalah figur pemimpin yang Sareundeuk Saigel Sabobot Sapihanean dengan rakyanya.
Dari uraian di atas tadi semoga mata hati kita terbuka untuk dapat menilai siapa kira kira figur yang paling pantas untuk memimpin Jawa Barat nanti, kita jangan sampai "Tong Kabobodo tenjo, kasemaran tingali" Kang Dedi Mulyadi merupakan figur pemimpin Sunda sejati, seorang pemimpin yang dikenal karena prestasi dan dedikasinya, seorang figur pemimpin yang pemikiran Kesundaanya di akui oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), Kita yakin jika Jawa Barat Gubernurnya Kang Dedi Mulyadi nuansanya akan sangat berbeda dari saat ini, nuansa kedekatan, keharmonisan dan keterbukaan akan sangat terasa sekali.(DKS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar