expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 28 Juli 2017

SAAT INI NAMA DEDI MULYADI TELAH MELEKAT PADA SOSOK IBU SITI ROKAYAH






Sejak kasus ini muncul pada Maret 2017 telah booming menjadi pemberitaan di media masa cetak, elektronik dan menjadi viral di media sosial, ada anak kandung di Garut yang tega menggugat ibunya secara perdata karena masalah hutang piutang yang awalnya sebesar 40 juta, Ibu Siti Rokayah di gugat menjadi sebesar 1.8 Milyar oleh sang anak Yani suryani dan suaminya Handoyo,
Sontak kasus ini menjadi perhatian publik, banyak pihak yang merasa prihatin, menangis, berdo'a untuk ibu Siti Rokayah sampai ada yang mengumpulkan uang untuk membantu melunasi hutang ibu Siti Rokayah (83 Tahun).
Diantara sekian banyak orang yang merasa prihatin terhadap kasus ini, salah satunya yaitu Kang Dedi Mulyadi, kecintaan Kang Dedi kepada sosok mendiang ibunya seperti menjadi semacam spirit untuk membantu menengahi kasus ibu Rokayah dengan Pak Handoyo dan istrinya, berkali kali Kang Dedi hadir sebagai juru damai diantara keduanya, berkali kali Kang Dedi menawarkan pengembalian hutang ibu Siti Rokayah dengan perhitungan yang wajar, namun sayang upaya Kang Dedi ini selalu di tolak oleh Pak Handoyo.
Akhirnya Kang Dedi menjadi pendamping setia ibu Siti Rokayah dalam setiap sidang di Pengadilan Negeri Garut, kali ini Kang Dedi hadir sebagai sosok anak yang ingin melindungi ibunya. sampai akhirnya Pengadilan Negeri Garut memutuskan perkara menolak semua gugatan Pak Handoyo dan istri pada tanggal 14 Juni 2017.
Dari rangkaian kisah diatas itu publik seperti berterima kasih kepada Kang Dedi Mulyadi yang telah membantu ibu Siti Rokayah seorang ibu tua renta yang telah memaafkan sang anak yang telah menggugatnya. Sekarang orang orang yang saya jumpai dari mulai Jakarta sampai Bandung dan kota kota lain di Indonesia, entah itu saudara, teman sampai para pejabat publik selalu mengaitkan nama Dedi Mulyadi dengan ibu Siti Rokayah. Hampir semua orang yang saya jumpai memuji langkah Kang Dedi Mulyadi untuk membatu ibu Siti Rokayah ini.
Ini salah satu harmoni kehidupan yang sangat indah untuk kita cermati, bahwa cinta dan kasih sayang itu datangnya bisa dari mana saja dan kasih sayang seorang ibu seluas hamparan samudra dan tidak pernah hilang meski sang buah hatinya mungkin telah menorehkan luka dihatinya.(DKS)
#dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar