expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 08 Juli 2017

MUSIUM DIORAMA PURWAKARTA

Banyak hal yang telah dilakukan Kang Dedi selama menjabat bupati Purwakarta sejak tahun 2008 sampai saat ini, salah satu yang terus dikembangkan dan telah menuai hasilnya yaitu sektor Parawisata di Purwakarta, Musium Diorama salah satunya selain tentu yang paling utama yang telah membuat decak kagum kita semua yaitu Air Mancur Taman Sri Baduga Purwakarta.
Musium Diorama Purwakarta ini menjadi pelengkap majunya sektor parawisata di Indonesia, Musium ini tentang catatan sejarah daerah Purwakarta di tata dengan teknologi canggih, sehingga Musium ini menjadi salah satu musium termodern yang ada di Indonesia, jika kita bandingkan dengan musium Diorama Monas,




























fasilitas dari musium Diorama ini lebih unggul karena Musium Diorama Purwakarta ini di lengkapi juga dengan mini theater mirip studio cineplex 21. Mini theater ini pada waktu waktu tertentu memutar film film dokumenter perjuangan Bangsa Indonesia dan film film kejayaan tanah Pasundan masa lalu.
Disamping itu semua ada hal istimewa lagi dari kebijakan Kang Dedi ini, hampir semua tempat wisata yang di kelola oleh Pemkab Purwakarta semuanya gratis.
#kdmj1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar