expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 06 November 2017

PILGUB JABAR 2018 TANPA DEDI MULYADI SEPERTI SAYUR TANPA GARAM


 Tidak hanya seperti sayur tanpa garam, Dedi Mulyadi bisa menjadi roh dalam Pilgub Jabar 2018 nanti, Pilgub Jabar tanpa Dedi Mulyadi sudah tidak menarik lagi. sosok Dedi Mulyadi merupakan sosok fenomenal yang tidak hanya sarat prestasi, tapi juga kontroversi, jika calon calon lainnya biasa biasa saja atau datar datar saja, hanya Dedi Mulyadi yang mampu membuat jagat raya heboh, hanya Dedi Mulyadi cagub Jabar ng pernah di ancam digorok lehernya, mobilnya dikepung oleh lebih dari 40 0rang, hanya Dedi Mulyadi yang terus digembosi dari mulai isu isu yang berbau klenik , cara berpakaian, berbahasa sampai keberaniannya mengeluar kebijakan kebijakan yang melawan arah. Namun jangan salah sisi kontroversinya seorang Dedi Mulaydi justeru malah yang di sukai sebagian masyarakat Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi telah dianggap figur calon gubernur yang paling dapat mempresentasikan dirinya sebagai orang Sunda.
ya
Masyarakat Jawa barat akan termotivasi dengan spirit Kasundaan yang Kang Dedi gelorakan sejak 10 tahun kebelakang. Mungkin karena ini juga ada pihak pihak termasuk para pesaing Kang Dedi yang merasa ketar ketir jika Kang Dedi sampai bisa mencalonkan diri dalam Pilgub Jabar 2018 nanti. Jadi jangan heran upaya penjegalanpun terus digulirkan sampai kita terahir menjadi saksi dagelan politik yang sulit untuk kita fahami.
Sosok Dedi Mulyadi telah dikenal sampai ke kampung kampung terpencil di Jawa Barat penduduk setempat tidak hanya mengenalnya Dedi Mulyadi sebagai seorang politisi atau birokrat namun Dedi Mulyadi lebih dikenal oleh masyarakat bawah sebagai seorang Budayawan Sunda. Hal ini yang melahirkan rasa cinta, simpati dan fanatisme orang orang di daerah kepada Kang Dedi Mulyadi. Saya berani tarohan siapapun tidak akan ada yang bisa mengalahkan Kang Dedi Mulyadi dalam Pikgub Jabar 2018 nanti termasuk RK.(DKS).
#dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar