expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 11 November 2017

SANG MOTIVATOR SETIA DEDI MULYADI



Seperti halnya sebuah pepatah yang mengatakan "Dibalik Kesuksesan Suami, Ada Seorang Istri Yang Hebat". Pepatah ini, benar adanya dan bisa dijadikan acuan. Meski tidaklah mutlak, namun memang demikianlah jika kita lihat baik itu seorang politisi, pengusaha , teknokrat atau profesi apa saja umumnya kesuksesan mereka tidak terlepas dari peran istri pendampingnya. Meski kita juga terkadang merasa miris melihat ulah para suami yang lupa diri setelah hidupnya meraih kesuksesan, istrinya yang sekian lama mendapinginya dalam masa masa sulit, susah malah dicampakkan atau setelah hidupnya sukses malah berpoligami.
Kesuksesan seorang pria pada umumnya dikarenakan memiliki wanita hebat yang berada di sisinya. Seorang istri yang demikian tidaklah perlu pendidikan tinggi, namun ucapan dan tindakannya mampu membuat suami hangat, tenang, nyaman dan penuh semangat. Peran seorang istri dalam mendukung perjuangan suami hingga menjadi sukses sangatlah penting, seorang suami perlu seorang motivator yang tiada lain sang istrinya sendiri yang mempu menjadi pendamping sang suami dalam masa masa sulit, pailit maupun sakit.

Begitupun halnya yang dialami Kang Dedi Mulyadi, sikapnya yang kita lihat selama ini selalu tegar, tenang, bijaksana dan pasrah dalam menghadapi prahara karier politik yang menimpanya saat ini, tidak terlepas dari sang motivator yang selalu setia mendapinginya, yang telah merelakan kebersamaannya dengan sang suami untuk kepentingan rakyat dalam memberikan pelayanan maupun pertolongan.
Selama ini meski Kang Dedi Mulyadi seorang calon Gubernur, bagi masyarakat awam diluar Purwakarta tidak banyak yang tahu siapa sosok istrinya yang selalu setia mendampingi Kang Dedi dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala dearah maupun sebagai Ketua Parpol, Berbeda dengan yang lainnya, karena memang sudah sifatnya Kang Dedi yang jarang menonjolkan sisi kehidupan pribadi dengan keluarganya. (DKS)
#dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar