expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 03 November 2017

SEMOGA PDI PERJUANGAN BISA MENAMPUNG ASPIRASI KAMI PARA PENDUKUNG DAN SIMPATISAN DEDI MULYADI

Pilgub Jabar itu milik rakyat Jawa Barat, jadi sudah seharusnya rakyat Jawa Barat sendiri yang menentukan siapa siapa saja figur figur yang layak untuk dicalonkan kemudian mereka pilih nanti. Idealnya parpol parpol itu hanya sekedar menampung aspirasi rakyat Jawa Barat ini, jadi jika Parpol Parpol itu hanya memaksakan menawarkan Satu calon saja, itu sama saja memaksakan kami para pemilih dalam Pilgub Jabar 2018 nanti "UNTUK MEMBELI KUCING DALAM KARUNG"
PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu di Jawa Barat pada Pileg 2014, yang saat ini memiliki 20 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, Satu satunya Parpol yang dapat mengusung calonnya tanpa perlu melakukan koalisi dengan Parpol lain. Dapat menampung aspirasi kami jutaan pendukung Kang H.Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jawa Barat 2018 nanti. Kami tidak ingin hak politik kami tersandera oleh kepentingan kepentingan yang sulit kami fahami, kami hanyalah orang biasa biasa, wong cilik yang memiliki keyakikan bahwa Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi akan mencapai kejayaannya.
Keyakinan kami ini bukan keyakinan semu untuk sekedar meraih simpati, namun berdasarkan Prestasi dan Integritas seorang Dedi Mulyadi yang memiliki jam terbang panjang sebagai politisi dan birokrat, sejak usia 27 tahun beliau telah menjadi wakil rakyat kemudian wakil Bupati dan Bupati Purwakarta selama 2 (Dua) priode, H.Dedi Mulyadi seorang kepala daerah yang telah berhasil membangun Purwakarta selama 10 tahun di tengah keterbatasan anggaran namun telah menuai hasil yang sangat luar biasa, H.Dedi Mulyadi seorang pemimpin yang merakyat sejak tahun 2008 telah mendatangi lebih dari 1000 Desa di Jawa Barat berbaur dengan masyarakat kelas bawah, memberikan pencerahan, menghibur dan membatu orang orang yang sedang terhimpit kesulitan. H.Dedi Mulyadi adalah orang Kedua setelah Pak Jokowi (Presiden Republik Indonesia Ke 7) yang menerima penghargaan dari Soekarno Center, H. Dedi Mulyadi adalah seorang anak bangsa yang mampu mengikuti jejak langkah Sang Proklamator Bung Karno di undang dan berpidato di PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa). H.Dedi Mulyadi memang bukan siapa siapa, bukan anak seorang politisi, seorang Jendral atau anak yang terlahir di tengah keluarga kaya raya, beliau hanyalah seorang anak desa yang terlahir di tengah keserderhanaan, namun lewat perjuangan hidupnya yang tanpa kenal lelah maupun putus asa membuatnya mampu merubah nasib hidupnya.(DKS)
#dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar