expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 01 November 2017

AS LONG AS THE YELLOW LEAT IS NOT CURVED, EVERYTHING IS STILL POSSIBLE (SELAMA JANUR KUNING BELUM MELENGKUNG SEMUANYA MASIH SERBA MUNGKIN)

Bagi para kader Golkar dan simpatisan pendukung Dangiang Ki Sunda (H.DEDI MULYADI) jangan putus semangat, kita harus terus berjuang sampai titik darah penghabisan, karena saat ini semuanya masih serba mungkin terjadi, saat ini kita masih dalam fase penjajakan. mengolah isu,meramu dukungan dan meraih simpati.
(As long as the yellow leaf is not curved, everything is still possible)
Selama janur kuning belum melengkung, semuanya masih serba mungkin
Selama parpol itu belum mendaftarkan calonnya ke KPUD Jabar, tentu semuanya masih bisa berubah. Sampai detik detik akhir batas waktu pendaftaran sekitar bulan Januari 2018 nanti pun semuanya masih mungkin untuk berubah dalam sekejap.
ini sekedar mengingatkan saja kepada calon yang seolah olah sudah mendapat dukungan jangan bersikap jumawa dulu, baik yang sudah dideklarasikan maupun yang sudah menerima SK dukungan, apalagi hanya sekedar rumor atau wacana, karena dalam politik itu tidak ada teman atau musuh abadi yang jelas ada itu, hanya kepentingan abadi.
Tidak ada jaminan bagi seorang calon, meskipun sudah menerima SK dukungn dari salah satu partai bisa sampai didaftarkan, Tidak ada jaminan bagi seorang calon meski dengan gegap gempita telah dideklarasikan oleh satu salah satu parpol bisa sampai di daftarkan (Terbukti sebelumnya ada yang ditarik dukungannya) karena yang namanya SK bisa saja dirubah menjelang menit menit akhir pendaftaran, karena tidak ada larangan bagi parpol untuk melakukan hal seperti ini (DKS).
 #dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar