expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 30 Oktober 2017

DI TANYA SOAL PILGUB JABAR, H.DEDI MULYADI MALAH MENJAWAB....

Ini yang tidak nampak dari cagub cagub lainnya. H.Dedi Mulyadi memiliki kematangan jiwa dan mampu memilah milah mana kewajibannya mana kepentingan pribadi, walau bagaimana urusan Nyagub adalah kepentingan pribadi.Urusan meyalani masrakat adalah yang utama diatas segala galanya dari semua urusan pribadinya.
Yang membuat kita salut dalam hal pencalonan dirinya sebagai calon gubernur Jawa Barat, hampir disetiap kesempatan pasca beredarnya isu tentang keputusan DPP Partai Golkar, tidak ada perubahan sikap, keramahannya, kehangatannya seperti biasa biasa saja, masih menyapa warga dari kampung ke kampung setiap malamnya, masih setia memberi pencerahan, memghibur tertawa bersama dengan rakyat.



DI TANYA SOAL PILGUB JABAR, H.DEDI MULYADI MALAH MENJAWAB....
"Tadi saya berkumpul bersama para bidan. Terhitung 1 Desember 2017, pola pelayanan persalinan akan diubah yang asalnya pasien mendatangi bidan menjadi bidan berkunjung ke rumah pasien.
Setiap bidan akan terkoneksi dengan aplikasi 'Bidan Gesit', suami yang melihat istrinya mules-mules tinggal memanggil bidan melalui tombol 'Bidan Gesit'. Kemudian, bidan yang paling dekat domisilinya akan mendatangi pasien.
Bidan akan ditugaskan sesuai dengan rasio jumlah penduduk, agar publik terlayani dengan baik.
Waktu zaman obor oge paraji datang ke rumah pasien tanpa kendaraan dan biaya. Masa di zaman now jadi terbalik, yang mau melahirkan harus datang ke rumah bidan.
Gimana kalau 'ngajuru' di tengah jalan, malu dong!! Baby zaman now ngaborojol di tengah jalan, euweuh bapaan deuih duh!!" -Dedi Mulyadi
TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang juga Ketua DPD Golkar Jabar belum memberikan komentar banyak ihwal pernyataan sikapnya soal Partai Golkar yang mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar.Saat ditanya itu, Dedi hanya menjawab saat ini ia hanya fokus membenahi masalah persalinan."Saya lagi fokus benahi masalah persalinan, gimana caranya bidan datangi ibu hamil, bukan ibu hamil besar sedang kontraksi yang datangi bidan," ujar Dedi ditemui di peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Jalan Siliwangi Purwakarta, Senin (30/10).Dedi tampak enggan membicarakan politik pada kesempatan itu.Hal sama juga saat ditanya sejumlah wartawan di Purwakarta saat Dedi menyambangi kantor Disnakertrans Purwakarta, Jalan Veteran.
Saat itu, ia menginspeksi mendadak aplikasi Sampurasun Tenaga Kerja di Ogan Lopian, command center ala Purwakarta.
"Sama, saya lagi kerja, urus Disnakertrans supaya bisa mengubah pola kerja soal rekrutmen tenaga kerja supaya tidak melibatkan calo tenaga kerja," ujarnya seraya mengatakan enggan bicara politik.
Seperti diketahui, Sekjen Golkar Idrus Marham dan Ketua Harian Golkar Nurdin Khalid memberikan pernyataan lisan soal dukungan Golkar ke Ridwan Kamil. (men)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar