expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 13 Oktober 2017

KETUA DPD I GOLKAR JAWA BARAT H.DEDI MULYADI MENJENGUK RACHEL DI RSHS KOTA BANDUNG, YANG WAJAHNYA MELEPUH DI SIRAM MINYAK PANAS OLEH NENEK TIRINYA

"Himpitan kesulitan hidup dan tipisnya iman menjadikan seseorang terkadang berbuat di luar batas prikemanusian, perbanyaklah Istighfar agar kita terhindar dari perbuatan perbuatan terkutuk, rasa iri dan dengki"





"Rachel sejak usia 1,5 tahun tinggal bersama kakek dan nenek tirinya. Ia harus dititipkan karena ibunya pergi ke Arab Saudi menjadi TKI.Ayah Rachel, Kusdian tinggal di Kiara Condong, Bandung, sementara Rachel dan kakeknya tinggal di Gunung Halu, Bandung Barat.Hampir 50 hari yang lalu kakeknya meninggal dunia. Kondisi ini mengharuskan Rachel untuk tinggal bersama Nenek tirinya.29 September 2017, menjadi hari kelabu bagi Rachel, ia mendapatkan kekerasan dari Sang Nenek tiri, wajah Rachel diceburkan ke dalam wajan berisi minyak panas.Rachel kini dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk operasi tahap kedua. Mohon do’a bagi keselamatan Rachel.Menurut rencana, selepas operasi, Rachel akan tinggal bersama Ibu dan Ayahnya di Kiara Condong.Ayah Rachel berprofesi sebagai tukang jok dengan modal kerjasama. Tadi saya titip untuk modal usaha mandiri tetapi dengan satu syarat, Rachel tidak boleh main HP terus".- Dedi Mulyadi
TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi merasa terpanggil dan berempati atas kasus yang menimpa Rachel Herliani (11), gadis yang mengalami luka di bagian wajah karena wajahnya dicelupkan ke dalam wajan berisi minyak panas oleh nenek tirinya.
Peristiwa itu terjadi Jumat 29 September 2017 lalu di Kampung Sukamenak, Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Dedi Mulyadi pun menyempatkan diri untuk mengunjungi Rachel yang masih menjalani perawatn ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, Jumat (13/11/2017).
Dengan berpakaian serba putih, Dedi didampingi pihak rumah sakit mengunjungi ruang Kemuning 202.
Sesampainya di ruang 202, Dedi pun disambut oleh ayah Rachel, Agus Kusdinan (42).
Pantauan Tribun Jabar, Dedi sempat terlihat berbincang-bincang dengan Agus dan Rachel.
"Ya saya ke sini karena baca di media dan punya kesempatan untuk datang ke sini. Alhamdulillah anaknya terlihat ceria riang. Dan saya juga akan bantu bapaknya Rachel untuk modal usaha," kata Dedi usai menjenguk Rachel di RSHS, Jumat (13/10/2017).
Dedi juga menitipkan pesan kepada Agus untuk terus menjaga anaknya di kemudian hari, dengan tidak meninggalkan atau menitipkan ke siapa pun. (*)
#dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar