expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 23 Oktober 2017

Luar Biasa Daya Pikat Dedi Mulyadi di Masyarakat Jawa Barat



Luar  biasa daya pikat seorang Dedi Mulyadi di masyarakat Jawa Barat, tidak ada tempat yang tidak mengenal sosok Dedi Mulyadi, bagaimana tidak, disatu kampung yang cukup terpencil seperti contohnya 
di daerah Cisewu, Sancang , Cibatu , Pameungpeuk Garut, Cigudeg Jasinga sampai Cidaun Cianjur  yang secara geograpis sangat jauh dari Purwakarta, nama Dedi Mulyadi begitu akrab dalam pembicaraan penduduk setempat, sosok Dedi Mulyadi biasanya mereka kait kaitkan dengan kedermawanan Dedi Mulyadi,  kasus ibu Rokayah, pemberian dari Kang Dedi untuk Teguh  sebesar 50 juta, sampai air mancur Taman Sri Baduga. 
Daerah yang disebutkan tadi hanya daftar kecil saja intinya tidak ada satu daerah di jawa Barat yang tidak mengenal Dedi Mulyadi. Dari pengamatan para relawan Dedi Mulyadi yang saat ini telah tersebar di seluruh Jawa Barat, kadang kadang berpikir apakah  lembaga lembaga survey itu yang selama ini menempatkan Kang Dedi Mulyadi di urutan Ketiga, jangan jangan  telah melakukan kebohongan public, ya maaf maaf saja bahwa  secara de facto Kang Dedi Mulyadi lebih popular dibanding Dua kandidat lainnya.
Secara de facto tingkat kepopuleran Dedi Mulyadi itu tidak hanya di desa desa, malah di kota Bandung sendiri nama Dedi Mulyadi sudah sangat terkenal, termasuk juga  di lingkungan kampus kampus yang  ada di kota Bandung  saya pernah secara kebetulan melihat mahasiswa ITB mengenakan kaos bergambar Dedi Mulyadi, apalagi kampus kampus yang berbau seni seperti  STISI , tidak hanya  itu kelompok kelompok pengajian ibu ibu sampai para tukang becak, ojeg maupun sopir sopir angkot. 
Jika di kota Bandung umunya tingkat kepopuleran Kang Dedi Mulyadi dikaitkan dengan Air Mancur Taman Sri Baduga. Tidak hanya diwilayah kota Bandungnya saja, jika kita iseng iseng menyisir ke wilayah Kabupaten Bandungnya  tingkat kepopuleran Dedi Mulyadi malah sangat fantastis, namun disini kita bisa memakluminya mungkin karena kedekatan secara pribadi antara Kang Dedi Mulyadi dengan Pak Bupati Kabupaten Bandung salah satu yang menyebabkan ini.
Lantas kita bertanya kenapa Dedi Mulyadi begitu dikenal oleh masyarakat Jawa Barat? Masyarakat Jawa Barat pada umumnya menilai sosok Dedi Mulyadi tidak lebihnya seperti mereka mereka, cara berpakaian, berbahasa dan sikap Kang Dedi yang tidak berjarak ini membuat daya pikat Dedi Mulyadi.
(Kang Dedimah siga urang urang we teu ngamenak) seperti inilah rata rata kata kata yang terlontar dari masyarakat Jawa Barat. (DKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar