expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 04 Oktober 2017

MENGAPRESIASI KADER DAN SIMPATISAN GOLKAR JABAR YANG TELAH MENDUKUNG PERJUANGAN DEDI MULYADI KE DPP PARTAI GOLKAR



























Kita apresiasi kepada perjuangan seluruh kader dan simpatisan Golkar di Jawa Barat yang turut memperjuangkan pencalonan Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat priode 2018-2023 dari Partai Golkar. Berjuang bersama Dedi Mulyadi merupakan presentasi jiwa idealis kita sebagai orang daerah, orang biasa biasa, orang pinggiran yang cenderung dikucilkan, orang yang sehari hari hidup dalam kekurangan, namun kita adalah orang orang daerah yang masih memiliki prinsip, idealisme dan harga diri didalam diri kita masing masing.
Saat harga diri kita seperti terusik ketika kawan seperjuangan kita Dedi Mulyadi nasibnya dalam menjalankan hak politiknya seperti di gantung oleh sekelompok elite di pusat, sementara kader dan simpatisan Partai di daerah bersama Dedi Mulyadi tergopoh gopoh membesarkan dan menjaga marwah Partai. Kita melihat Dedi Mulyadi hampir setiap malam bertolak dari satu kampung ke kampung lain menyusuri jalan jalan berliku dan sempit, menembus dingin dan gelapnya malam, berbaur dengan masyarakat berbagi sedikit rezeki dan kebahagian, apa yang telah dilakukannya bukanlah perjuangan yang mudah, disaat kita melihat kebiasaan para politisi dan elite lainnya yang datang ke suatu tempat atau kampung disaat mereka butuh dukungan suara saja.
Semenjak menjabat ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi telah menjadi tokoh pembaharu di Partai Golkar, pembaharu karena kesederhanaannya, pembaharu karena kedermawanannya dan pembaharu karena kedekatannya dengan masyarakat. Seandainya Allah SWT. Mentaqdirkan Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat, kita meyakini nuansanya akan berbeda, Dedi Mulyadi yang terlahir dari desa dalam kesederhanaan, kemudian lewat mental bajanya mampu merubah nasibnya untuk mewujudkan semua mimpi mimpinya, kita meyakini semua kebijakan yang dibuatnya akan selalu berpihak kepada rakyat kecil, akan berpihak kepada pengusaha pengusaha kecil , para pedagang yang mengais nafkah dijalanan, akan berpihak kepada nasib para pekerja, buruh tani, guru guru honorer, pegawai pegawai honorer, akan berpihak kepada para sopir sopir angkot, para tukang ojek, tukang becak, akan berpihak kepada keluarga keluarga yang disandera pihak rumah sakit karena tidak mampu bayar, intinya Dedi Mulyadi akan selalu bersama sama dengan kita semua secara terbuka, bersih dan transparan mewujudkan tanah Pasundan subur, makmur kerta raharja, gemah ripah loh jinawi. Dedi Mulyadi bukanlah type orang seperti kacang lupa kulitnya atau calon pemimpin yang mengiming ngiming proyek kepada yang nyumbang dana kampanye.
Kedepannya mari kita kawal terus mandat yang telah diberikan oleh DPP Partai Golkar kepada Dedi Mulyadi, jangan sampai mandat tersebut berubah lagi oleh intrik intrik politik yang dilakukakan oleh orang orang opurtunis. Mari kita support terus perjuangan Dedi Mulyadi untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk partai Golkar dan untuk Jawa Barat, Sekali lagi terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah menyertai perjuangan Dedi Mulyadi ke DPP Partai Golkar, semoga ini semua akan menjadi Satu kebaikan yang dapat balasan dari Allah SWT, Amin YRA…(DKS)
#dedimulyadi7abar1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar