expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 23 Februari 2017

DEDI MULYADI BANJIR DUKUNGAN UNTUK MAJU DALAM PILGUB JABAR 2018


Berbeda dengan para kandidat lain yang sibuk bergerilya melobi parpol, ormas maupun tokoh untuk mencari dukungan politik agar dirinya dapat dicalonkan atau didukung lewat opini. Kang Dedi malah kebanjiran dukungan, sebut saja Ahok, Setya Novanto, Surya Paloh, Akom, Zulkifli Hasan, Ketua Dpd I HANURA Jabar, AMS, Kosgoro dan hari ini Kamis 23 Februari 2017 Kang Dedi mendapat dukungan dari ketua MUI KH.Ma'ruf Amin agar maju dalam Pilgub Jabar 2018.
Mungkin bagi Kang Dedi Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar itu hanya masalah waktu saja, karena beliaukan Ketua DPD I Golkar Jawa Barat mau besok penutupan pendaftaran calon di KPU baru hari itu memproklamirkan dirinya menjadi peserta Pilgub Jabar 2018 itu bisa saja terjadi.
Sebagai seorang Muslim, politisi kawakan dan budayawan tentu Kang Dedi dalam menentukan sikap dan keputusannya selalu akan mendalami lewat puasa, tahajud, tirakat,analisa politik berdasarkan pengalaman dirinya maupun perenungan atau pengkajian diri, karena untuk maju dalam Pilgub Jabar perlu kesiapan yang sempurna baik dukungan politik maupun materi.
Sehingga setiap ada pihak pihak yang mengusulkan agar beliau maju dalam Pilgub Jabar 2018 selalu dijawabnya dengan diplomatis, "Masih ingin focus menuntaskan tugasnya sebagai Bupati Purwakarta" ini juga merupakan bagian dari sikap rendah hati Kang Dedi Mulyadi yang menjani kehidupannya dengan filosofi ilmu padi. (DKS)
#inspirasikangdedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar