expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 06 Februari 2017

KETUA DPD I GOLKAR JAWA BARAT H.DEDI MULYADI : "TANPA KAMPANYEPUN PASANGAN BUDI-YUSUF AKAN MENANG"

Insya Allah Kang Haji.....




Tasikmalaya– Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi meyakini pasangan Budi Budiman dan Muhammad Yusuf mampu memenangi pilkada 2017. Bahkan tanpa kampanye pun Dedi yakin pasangan nomor dua ini menang. Tasikmalaya,
“Yang pertama kampanye terbuka itu kan bukan penentu kemenangan, hanya memenuhi psikologi keinginan masyarakat saja. Tapi saya yakin tanpa kampanye pun saya yakin pasangan ini bisa menang,”ungkap Dedi di sela kampanye di Lapang Dadaha, Tasikmalaya, Minggu, (05/02).
Dedi beralasan pasangan yang diusung PPP, Golkar, PKB dan Nasdem itu sudah memiliki modal dasar pemenuhan kebutuhan masyarakat di sektro infrastruktur. Dan itu dianggap selesai. Sehingga pada peride kedua nanti, pasangan Budi-Yusuf tinggal melanjutkan pada kebutuhan masyarakat yang bersifat private.
“Jadi tolak ukurnya bukan kampanye, isu besarnya kan infrastruktur sudah selesai di Kota Tasik ini. Isu berikutnya tinggal pemenuhan kebutuhan yang berifat private seperti ngurus rumah rakyat miskin, penyediaan air bersih, layanan ambulan bagi masyarakat miskin, penyalran beras raskin. Ini bagian strategi untuk pembangunan 5 tahun ke depan,”terang Dedi.
Diketahui bahwa pasangan ini mendapat giliran kampanye terakhir. Arena kampanye pun disebar di empat titik, yakni di Lapangan Dadaha, Lapangan Indihiang, Lapang Pasir Kaliki Mangkubumi dan Lapang Cibeureum.
Kampanye menghadirkan beberapa artis seperti Charly Van Houten, Nassar KDI dan pelawak Ohang.

#inspirasikangdedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar