expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 07 Februari 2017

MIMPI APA IBU ROKAYAH CIBITUNG BEKASI, BISA BERTEMU KANG DEDI MULYADI





"Ibu Rokayah, janda satu anak, tinggal bersama anaknya yang berprofesi sebagai kuli cuci piring.
Kemiskinan tak membuatnya putus harapan. Dia kumpulkan uang hasil jadi tukang urut, untuk modal mengepul rongsokan. Hasil dari usahanya digunakan untuk biaya sekolah cucunya.
Tadi malam, saya bertemu dengannya saat Peresmian Kantor Desa, di wilayah Utara Jabar.
Rezeki yang dia terima dari saya dan teman-teman membuat hidupnya makin lapang. Terlihat rasa syukur dari ucapan yang terus mengalir,
Semoga Ibu Rokayah makin dilancarkan seluruh ikhtiarnya untuk menghadapi beratnya beban hidup". -Dedi Mulyadi


Sudah berlangsung cukup lama, mungkin sejak Kang Dedi Mulyadi menduduki priode pertama menjadi Bupati Purwakarta, berpetualang hampir setiap malam dari satu daerah ke daerah lain di wilayah Jawa Barat, memberikan hiburan, Dakwah, pencerahan dan yang sangat luar biasa yaitu selalu saja Kang Dedi membantu seseorang yang patut di beri bantuan, hal ini terjadi tanpa rekayasa, jadi boleh dibilang jika ada orang telah dipilih oleh Kang dedi untuk dibantu, orang tersebut adalah orang yang sangat beruntung.
Yang beruntung kali ini ibu Rokayah seorang pengepul rongsokan, semoga saja bantuan Kang Dedi untuk ibu Rokayah ini bisa merubah nasibnya yang telah berpuluh puluh tahun di dera kemiskinan.
#inspirasikangdedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar