expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 02 Maret 2017

DPD I GOLKAR JAWA BARAT, SEBUT H.DEDI MULYADI SIAP MAJU DI PEMILIHAN GUBENUR 2018

Geura tabeuh goong maneh jalu, geus meujeuhna nepak dada...!



Merdeka.com - Pengurus DPD Golkar Jabar M Q Iswara mengatakan, Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi sudah menyatakan kesiapannya bertarung di Pemilihan Gubernur Jabar tahun depan. Kesiapan itu bisa dilihat dari rangkaian kunjungan-kunjungan ke daerah lain di Jabar yang dilakukan Bupati Purwakarta tersebut.
"Iya pak ketua (Dedi Mulyadi) siap maju (Pilkada Jabar). Itu bisa dilihat dari roadshow-roadshow yang selama ini dilakukan," kata Iswara usai menghadiri diskusi publik rapor parpol di 101 Pilkada dan Potret Relijiusitas dan Toleransi di Jawa Barat, di Hotal Mitra, Kota Bandung, Kamis (2/3).
Meski Dedi Mulyadi sudah menyatakan kesiapannya bertarung di Pilkada Jabar, tetap saja keputusan ada di tangan DPP partai berlambang pohon beringin. DPP akan melakukan penilaian untuk mengusung kader terbaiknya di Pilkada Jabar tahun depan.
Penilaian yang masuk ke DPP salah satunya rekomendasi dari DPD atau pengurus wilayah. Kedua, survei yang dilakukan baik internal maupun lembaga independen. Dia mengatakan, Dedi Mulyadi termasuk tokoh yang memiliki popularitas cukup dengan elektabilitas tinggi. Seperti halnya Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar.
Beberapa strategi pemenangan tengah digodok Golkar Jabar menghadapi Pilkada tahun depan. Pada 2018 mendatang, Golkar Jabar akan mengikuti 16 pilkada di kabupaten/kota dan Provinsi Jawa Barat.
"Berkaitan dengan 2018. Ketua sudah menugaskan membentuk tim menyiapkan sejak dini yang komprehensif. Pilkada 16 kabupaten/kota dan Pilgub Jabar. Tim Pilkada disuruh dibuat," ujarnya.
Tim ini dibentuk untuk melihat sosok potensial dan koalisi yang akan dibentuk dalam Pilkada tersebut. "Tim Pilkada disuruh dibuat. Karena treatment 16 Pilkada secara serentak ini pasti berbeda dengan beberapa Pilkada lainnya," ujarnya.
#inspirasikangdedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar