expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 23 Maret 2017

HANYA KANG DEDI MULYADI YANG ADA DIHATI KITA

Saat ini seperti sedang terjadi penggiringan opini dari dua stasiun TV swasta nasional terkait pencalonan Pilgub Jabar 2018, selepas salah satu kandidat resmi di dusung oleh salah satu parpol, nampak sekali stasiun tv tersebut seperti memblow up dari mulai, acara pendeklarasian sampai mengundang para pengamat yang semuanya tentu arah pembicaraannya sudah kita duga memenangkan kandidat yang telah diusung partai tersebut.
Ditambah lagi beberapa hari ini, pasca pendeklarasian muncul hasil hasil survey dari para lembaga survey yang hasilnya sudah tidak perlu saya tulis, karena arahnya sama saja.
Kang Dedi Mulyadi boleh saja ditempatkan diurutan berapa saja tidak masalah, saat ini masyarakat sudah sangat cerdas apalagi masyarakat Jawa Barat khususnya. Jawa Barat dengan luas kurang lebih 33 ribu KM.2 jumlah penduduk 45 juta dan jumlah pemilih 33 juta orang, ini ada lembaga survey yang mengambil sempel hanya dari 800 orang responden, saya bukan ahlinya tapi paling tidak secara nalar dan logika apakah hasil survey tersebut bisa kita anggap mewakili jumlah penduduk Jawa Barat?
Kalau untuk mengukur tingkat popularitas Kang Dedi Mulyadi sebenarnya sederhana saja, silahkan anda para pengamat, para ahli lembaga survey ikuti kalau Kang Dedi Mulyadi ada acara Safari Budaya di suatu daerah, kira kira bagaimana responnya, kalau ukuran dua kali lapangan sepak bola tidak dapat menampung masa yang ingin menyaksikan Kang Dedi Mulyadi tampil, kira kira Kang Dedi Mulyadi itu sosok populer atau bukan, apakah Kang Dedi Mulyadi itu sosok yang dicantai masyarakat Jawa Barat atau tidak.
Intinya kita orang orang yang telah mencintai Kang Dedi Mulyadi sebagai sosok Dangiang Ki Sunda yang telah berhasil membangun daerah Purwakarta sebagai salah satu bukti prestasinya, sebagai orang Sunda yang telah berpidato di PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa), tidak akan terpangaruh dengan berbagai opini para ahli (mau Dokter atau profesor) yang menyudutkan Kang Dedi Mulyadi, tidak akan terpangaruh oleh hasil hasil survey yang menempatkan Kang Dedi Mulyadi diurutan keberapa saja, kami tidak peduli itu semua, Karena kami terlanjur mencintai Kang Dedi Mulyadi, kita lihat saja pertarungan pada hari H nya nanti, kami akan mengantarkan Kang Dedi Mulyadi menjadi Jabar 1. Geura Tabeuh Goong Maneh Jalu......!!!! (DKS)
#inspirasikangdedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar